Jelajah
IMG-LOGO

Shahnaaz kembali Menorehkan Kebanggaan Meraih Juara 1 Hijab Model 2017

Create By 27 May 2017 28 Views

Jumoyo// Shahnaaz Amrila Shani atau biasa dipanggil Shahnaaz adalah salah satu warga Desa Jumoyo yang kembali menorehkan kebanggaan dibidang modelling. Pada kesempatan sebelumnya yaitu tepatnya bulan April 2016 Shahnaaz pernah meraih juara 1 (satu) Hijab Ambassador by SAS Center di Magelang sedangkan baru-baru ini Shahnaaz juga kembali meraih juara 1 Hijab Model Hunt 2017 by Yunet Haryanto. Yunet Haryanto merupakan sebuah brand ternama di bidang fashion dengan motif batik. Serangkaian acara tersebut diselenggarakan sejak hari Sabtu-Rabu yaitu tanggal 20-24 Mei 2017 dan Grand Final diselenggaralan pada tanggal 24 Mei 2017 di Galleria Mall Yogyakarta. Kegiatan yang dilakukan tersebut antara lain yaitu catwalk, unjuk bakat dan lain-lain.

Saat ditemui dikediamanya yaitu di Jln. Jogja-Magelang KM 21 Pulosari Jumoyo Salam Shahnaaz mengatakan, “Senang sekali ikut acara tersebut banyak temen, pengalaman dan ilmu yang didapat seperti ilmu catwalk, branding, posing hingga confidence. Aku juga gak nyangka banget jadi winner soale saingane berat banget banyak peserta yang udah pengalaman di modelling muslimah. Pesertanya juga banyak nggak tau awale berapa tapi yang dipanggil 24 peserta. Penyisihan dari 24 peserta ke 10 peserta terus ke 6 peserta lalu ke 3 peserta nah dari tahap 10 ke 6 ke 3 tersebut pake Question and Answer”. Selain itu Shahnaaz mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu support dan mendoakan.

Selain sering mengikuti event-event modelling Shahnaaz juga selalu mengkuti berbagai kegiatan-kegiatan lain dan aktif diberbagai organisasi baik di Desa Jumoyo, Kampus dan lainnya. Atas kemenangan yang diraih Shahnaaz akan tetep mengembangkan diri lagi serta akan membagi ilmu yang didapat kepada teman-teman di setiap kesempatan. Tak lupa juga terus belajar agar bisa memberikan yang terbaik.Lisa/Fuad

IMG
IMG
IMG